You need to enable javaScript to run this app.

Pererat Silaturahmi, MA Al-Mubarok Kunjungi MA Ma'arif 1 Punggur

  • Jum'at, 03 Februari 2023
  • Admin
Pererat Silaturahmi, MA Al-Mubarok Kunjungi MA Ma'arif 1 Punggur

Study Banding adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang nantinya akan diterapkan agar menjadi lebih baik lagi. Dalam hal ini Yayasan Baitul Mustaqim menerima sebuah kunjungan study banding dari Yayasan Hidayatul Mubarok Bandar Mataram Lampung Tengah. Acara kunjungan study banding kali ini diterima di Masjid Jami' Al-'Ali komplek MA Ma'arif 1 Punggur, Kamis, 2 Februari 2023.

Foto Bersama Pengasuh dan Guru

Hadir dalam acara study banding kali ini ketua Yayasan Hidayatul Mubarok KH. Gus Murtadho, S. Th i, M. P.d, Kepala Madrasah MA Hidayatul Mubarok Fatkhul Haris, SH, beserta pendamping guru-guru dan juga siswa-siswi MA Hidayatul Mubarok.
 
Hadir juga dalam acara study banding hari ini sebagai tuan rumah ketua Yayasan Baitul Mustaqim Punggur KH. Muchtar Ghozali, Kepala Madrasah MA Ma'arif 1 Punggur Budi Rahardjo, S, Si beserta guru, staf dan siswa-siswi MA Ma'arif 1 Punggur.
 
"Alhamdulillah di tengah persaingan pendidikan yang semakin ketat MA Ma'arif 1 Punggur masih bisa bertahan, karena MA Ma'arif 1 Punggur diapit oleh Kota Metro dan Kotagajah. Banyak sekolah-sekolah di lingkungan kami yang sudah almarhum artinya tutup, namun Alhamdulillah MA Ma'arif 1 Punggur masih diminati sebagai sekolah yang berbasis agama, kata KH. Muchtar Ghozali saat memberikan sambutanya.
 
"Saling mengambil pelajaran diantara MA Al-Mubarok dan MA Ma'arif 1 Punggur, jika terdapat suatu hal positif yang ditemukan dengan adanya silaturahmi ini. Pungkas Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Punggur.
 
Setelah acara penerimaan selesai dilanjutkan dengan sesi Poto bersama dan penyerahan cendera mata dari kepala MA Hidayatul Mubarok kepada kepala MA Ma'arif 1 Punggur.
 
Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan berbagai macam olahraga, antara lain Footsal dan bola volly antara siswa MA Al-Mubarok dengan MA Ma'arif 1 Punggur.
 
Demikian informasi Pererat Silaturahmi, MA Al-Mubarok Kunjungi MA Ma'arif 1 Punggur, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memperat tali silaturahmi antar sesama guru dan siswa.
Bagikan artikel ini:
Budi Raharjo, S.Si

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah Website ini bermanfaat?

Hasil